Rabu, 20 April 2011

Pulau Sikuai

Terletak di Teluk Bungus, 23 Km arah ke selatan Kota Padang. Teluk Bungus dapat dicapai dengan taxi atau angkot jurusan Bungus berhenti di Dermaga Teluk Kabung kemudian dilanjutkan dengan motor boat menyeberangi laut selama 20 menit menuju Pulau Sikuai. Selain itu perjalanan ke Pulau Sikuai juga dapat di awali dari dermaga Wisata Bahari Jalan Batang Harau
Pulau Sikuai menawarkan kenyamanan dan keindahan dunia bahari karena dipulau initelah berdiri sebuah resort yang memiliki fasilitas lengkap dengan pelayanan yang memuaskan.
Sikuai Island Resort dikelilingi pohon pohon tropis yang hijau serta pasir putih yang berbaur dengan birunya laut. Dari pulau tersebut juga dapat dinikmati beberapa pulau kecil yang hijau serta pemandangan dunia bawah laut yang sangat indah. Kexotisan serta pelayanan yang ditawarkan oleh Sikuai Island Resort membuat para wisatawan seakan berada di pulau pribadi sehingga slogan the dream become reality ‘ sangat cocok diperuntukkan bagi resort ini.
Selain menikmati suasana tenang jauh dari hiruk pikuk kota, para pengunjung dapatmemulai hari – harinya di Sikuai Island Resort dengan melakukan beberapa kegiatan Seperti,jogging bersama keluarga mengelilingi pulau. Tidak hanya menyehatkan, dengan berjogging pengunjung dapat melihat beberapa jenis hewan tropis seperti burung, biawak serta monyet.
Snorkelling adalah alternatif kegiatan yang dapat dilakukan sambil menikmati serunya ikan laut yang berkejaran diantara terumbu karang yang berwarna warni. Aktivitas yang melelahkan disiang hari dapat terobati dengan relaksasi di kolam renang yang terdapat dipuncak pulau sikuai sambil menikmati sun set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar